Trailer Mencekam “War for the Planet of the Apes,” Caesar Beri Peringatan Keras │ Movie Review

October 12, 2016

dawn-of-the-planet-of-the-apes-caesar2

Setelah sukses dengan film terdahulunya yakni “Rise of the Planet of the Apes” dan “Dawn of the Planet of the Apes,” kini pihak produksi tengah menggarap film ketiganya. Film dengan tajuk yang lebih mengerikan yakni “War for the Planet of the Apes” ini bahkan telah memasuki pasca post produksi.

Saat mengikuti ajang New York Comic-Con, 20th Century Fox pun merilis teaser pertamanya. Dalam teaser berdurasi 46 detik yang didominasi warna gelap dan terlihat mencengkam itu terdengar suara serak Caesar. “Kamu harus pergi sebelum pertempuran dimulai,” ungkap Caesar. “Maaf… Peperangan sudah dimulai.” Peringatan yang terkesan mencekam itu pun diakhiri dengan menghilangnya sang ketua kera bersama salju yang datang.

Masih belum ada detail dan sinopsis mengenai trilogi dari franchise “Planet of the Apes” ini. Namun, jika dilihat dari judulnya, film ini akan mengisahkan peperangan yang terjadi di dunia kera. Tentunya teaser ini berhasil membuat para penggemar semakin penasaran. Film “War for the Planet of the Ape” sendiri  digarap oleh sutradara ternama Matt Reeves. Sama seperti sebelumnya, Andy Serkis masih dipercaya untuk mengisi suara Caesar. Rencananya, film ini akan dirilis pada 14 Juli 1017 mendatang. Buat yang penasaran, langsung check saja teasernya di bawah ini ya!

Comments and 303 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed