Ini Dia Aktor Pemeran Utama Untuk Film “War of The Planet of The Apes”

August 26, 2015

Gabriel Chavarria

Setelah memastikan waktu rilis, tim produksi sekuel ketiga “Rise of The Planet of The Apes” yang nantinya akan berjudul “War Of The Planet Of The Apes” belum lama ini dikabarkan telah mendapatkan pemeran utama. Aktor pendatang baru, Gabriel Chavarria telah terpilih menjadi pemain utama film yang berkisah tentang spesies kera cerdas itu. Chavarria sekaligus menjadi aktor pertama yang menyatakan keterlibatanya. Sebelumnya, Gabriel Chavarria lebih dikenal sebagai pemeran Jacob Aguilar dalam serial televisi “Eat Los High” dan film “Low Riders” yang akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Film seri Planet Of The Apes memang mengisahkan hubungan antara manusia dengan kera raksasa. Film “War Of The Planet Of The Apes” sendiri akan melanjutkan cerita dari sekuel sebelumnya, “Dawn of the Planet of the Apes.” Tema yang diangkat dalam pelengkap trilogi ini masih sangat rahasia. Andy Serkis yang bermain dalam balutan kostum motion-capture sebagai pemimpin kera bersama Caesar, dipastikan kembali layaknya dua film sebelumnya.

Ketiga sekuel film “Planet of The Apes” selalu dibintangi dengan pemeran utama yang berbeda. “Rise of the Planet of the Apes” dibintangi oleh James Franco dan Freida Pinto. Sedangkan Gary Oldman dipilih sebagai pemeran utama sekuel kedua, “Dawn of the Planet of the Apes”. Sementara itu, film “War of the Planet of the Apes” akan kembali digarap oleh sutradara Mark Reeves sedangkan Mark Bomback sebagai penulis skenario. Rencananya, “War of the Planet of the Apes” akan dirilis pada 14 Juli 2017 mendatang. So kita tunggu saja ya Flagers kelanjutan dari film sekuel ketiga dari “Planet of The Apes” ini.

Comments and 1,232 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply