Trailer Kedua “Avengers: Age of Ultron” Menampilkan Keganasan Sosok Ultron │Movie Trailer

October 31, 2014

Avengers-Age-Of-Ultron

Pekan lalu Marvel Studio baru saja mirilis trailer pertama “Avengers: Age of Ultron.” Seolah ingin membuat para penggemarnya senang, Marvel Studio kembali merilis trailer keduanya. Trailer yang berdurasi 2,5 menit ini menampilkan adegan-adegan yang berbeda dengan trailer pertamanya.

Pada bagian awal trailer keduanya ini, ditampilkan adegan anggota Avengers di kediaman Tony Stark yang sedang santai sambail ngobrol-ngobrol. Tidak hanya sekedar santai biasa, mereka juga ditantang untuk mengangkat palu milik Thor. Mulai dari Tony Stark hingga Captain Amerika tidak sanggup untuk mengangkat palu tersebut. Setelah adegan tersebut, dimunculkan sosok Ultron, robot yang merupakan kreasi Tony Stark yang kelak menjadi musuh utama dan sekaligus musuh terkuat yang pernah dihadapi oleh anggota Avengers.

Film sekuel dari “Avengers” yang berhasil menghebohkan dunia dan menjadi film ketiga terlaris sepanjang masa ini, masih disutradarai oleh Joss Whedon. Para bintang yang berperan sebagai superhero di film pertamanya, seperti: Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Hulk), Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow)​ dan Jeremy Renner (Hawkeye) akan kembali di film ini.

Film “Avengers: Age of Ultron” juga kedatangan tiga sosok pendatang baru yang nantinya akan beraksi bersama para anggota Avengers lainnya. Si kembar Wanda Maximoff alias Scarlett Witch (Elizabeth Olsen), Pietro Maximoff alias Quicksilver (Aaron Taylor Johnson) dan rekan lama mereka, Vision (Paul Bettany). Sementara sosok musuh utama, Ultron akan diperankan oleh aktor James Spader. “Avengers: Age of Ultron” akan ditayangkan pada 1 Mei tahun 2015 mendatang. Untuk trailernya keduanya kalian bisa simak di bawah ini ya!

Comments and 1,439 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply