Trailer James Bond Ke-24, “Spectre” Menampilkan Visual Canggih │ Movie Trailer

March 30, 2015

spectre-1-get-amped-first-look-at-the-new-james-bond-film-spectre

Memperkuat promosi teaser posternya Minggu lalu, Sony Pictures baru saja merilis video trailer pertama untuk film ke-24 James Bond, “Spectre”. Film yang disutradarai oleh Sam Mendes tersebut menampilkan Daniel Craig untuk kembali membawakan peran James Bond.

Video trailer yang dirilis masih belum banyak mengumbar adegan aksi yang akan ditampilkan dalam filmnya nanti. Dalam teaser berdurasi hampir 1,5 menit ini, Daniel terlihat menerima beberapa berkas mengenai misi sebelumnya. Ia membukanya dengan menemukan potongan foto yang telah terbakar serta selembar kertas dengan noda berwarna hitam di dalamnya. Bond dituntut untuk menyelidiki rahasia masa lalunya yang melibatkan sebuah organisasi rahasia misterius berlogo laba-laba yang disebut “Specte.”

Musuh utama yang harus dihadapi oleh Bond juga masih dimunculkan dalam siluet bayangan untuk menambah rasa penasaran penonton. Sementara itu, kekuatan visual dan mobil super canggih menjadi bagian penting yang ditonjolkan dalam film “Spectre”. Di akhir video, fans pun dibuat penasaran dengan kehadiran Daniel di sebuah ruangan besar yang dikelilingi oleh banyak orang.

“Spectre” sendiri rencananya dijadwalkan tayang di bioskop Amerika pada 6 November mendatang. Film ini akan memperkenalkan kembali grup teroris SPECTRE (Secial Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion). Dalam sekuel tersebut, mereka masih akan mengajak Ralph Fiennes dan Ben Whishaw yang sebelumnya muncul di sekuel terdahulu, “Skyfall”. Ada juga dua gadis Bond terbaru yang diperankan oleh Monica Bellucci dan Lea Seydoux. Sedangkan peran ‘Bad Guy’ yang menjadi rival Bond jatuh ketangan Christoph Waltz dan Dave Bautista.

.

Comments and 773 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply