Poster Terbaru “Captain America: Civil War,” Terungkapnya Kubu Iron Man dan Captain America

February 4, 2016

CW Captain

Sudah tidak menjadi rahasia lagi jika dalam film “Captain America: Civil War” nantinya akan menyuguhkan pertarungan sengit antara 2 superhero handal, Captain America dan Iron Man. Setelah menjadi tanda tanya besar, siapa saja superhero yang akan ada di pihak keduanya, Marvel akhirnya memberikan jawaban pasti.

24671823201_b4d4198716_b
Untuk promosi terbarunya, Marvel merilis poster baru dari film yang dibintangi oleh Chris Evans dan Robert Downey Jr. ini. Dalam poster tersebut terlihat dengan jelas siapa-siapa saja yang mendukung pihak Steve Rogers (Captain America) dan Tony Stark (Iron Man). Steve membuat kubu dari sang sahabat, Bucky Barnes (Sebastian Stan), Black Panther (Chadwick Boseman), Ant-Man (Paul Rudd) hingga Hawkeye (Jeremy Renner). Sedangkan kubu Tony Stark terdiri dari Black Widow (Scarlett Johansson), War Machine (Don Cheadle) hingga The Vision (Paul Bettany).

Dalam ceritanya nanti, perpecahan dua kubu ini dikarenakan Steve ingin Avengers tetap membela kemanusiaan tanpa campur tangan pemerintah. Sementara, Tony ingin pemerintah ikut campur dalam urusan Avengers. Sementara itu, film ini akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe. Film arahan sutradara Anthony dan Joe Russo ini akan dirilis pada 6 Maret mendatang. Selidik punya selidik di film ini pun akan menewaskan salah satu diantara mereka berdua. Kira-kira siapa ya Flagers? Kita tunggu saja kehadiran film “Captain America: Civil War” di bioskop-bioskop kesayangan kalian.

Comments and 1,073 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply