Tidak Cuma Satu, Bakal Ada 2 Post-Credits di Film “Justice League”

November 13, 2017 (2 weeks ago)

Film “Justice League” baru akan tayang pada 17 November nanti. Menjelang tayang, film yang dibintangi oleh Ben Affleck cs itu pun membuat penggemarnya makin penasaran dengan film yang satu ini. Seperti yang diketahui, pada 7 November lalu Jason Momoa sempat memberi bocoran kalau film “Justice League” bakal menghadirkan post-credits scene yang mengejutkan. “Kalian harus duduk menyelesaikan semuanya. Tunggulah creditsnya,” kata Jason Momoa.

Tak hanya satu, ternyata bakal ada 2 post-credits di “Justice League.” Hal tersebut pun kembali dikonfirmasi oleh pemimpin redaksi Paul Shirey. “Ya, tunggulah di kursimu sampai credits. Ya, bakal ada 2 scene,” tulisnya. Tentu saja, hal ini membuat penggemar makin tak sabar menanti dirilisnya film “Justice League.” Apalagi, biasanya DC Films akan menghadirkan post credits yang mengejutkan dan tak disangka-sangka.

Sementara itu, selain Ben Affleck, “Justice League” juga dibintangi oleh Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, hingga Ray Fisher. Film tersebut mengisahkan para superhero mulai dari Batman, Wonder Woman, hingga Flash dan Superman yang bekerja sama melawan musuh. Wah jadi ga sabar ya Flagers menanti filmnya.

Comments and 16 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed