“The Flash” Kembali Beraksi di Layar Kaca

Posted by
March 14, 2014

The Flash s

Superhero dari komik DC, “The Flash” yang pernah hadir di televisi pada tahun 90-an, akan kembali beraksi di layar kaca. Pada 11 Maret 2014 lalu, produser Greg Berlanti dan Andrew Kreisberg telah merilis foto dari kostum terbaru sang manusia kilat yang dirancang oleh desainer pemenang Oscar, Colleen Atwood. “The Flash” muncul sebagai spin off untuk serial “Arrow” di stasiun TV CW, yang menampilkan karakter superhero, Green Arrow. The Flash dan Green Arrow adalah bagian dari kelompok manusia super versi komik DC, “Justice League.” Superman, Batman, Green Lantern dan Wonder Woman adalah anggota lain yang bergabung dalam “Justice League.”

Kehadiran “Arrow” dan “The Flash” di televisi, terpisah sepenuhnya dari dunia superhero DC versi layar lebar dari Warner Bros Pictures. Rencananya, Superman, Batman dan Wonder Woman akan muncul sebagai bagian dari Justice League versi layar lebar dalam sekuel film “Man of Steel.” Serial “The Flash” menampilkan Grant Gustin sebagai pemeran Barry Allen, seorang penyelidik muda yang bertransformasi menjadi sang superhero. John Wesley Shipp, pemeran utama serial TV “The Flash” di era 90-an, juga akan tampil sebagai karakter yang masih dirahasiakan. Saat ini, serial “The Flash” tengah memasuki masa produksi untuk episode Pilot-nya yang disutradarai oleh David Nutter.

Comments and 2,319 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply