Terungkap, Ini Fakta Ayah Jyn di Trailer Terbaru “Rogue One: A Star Wars Story” │ Movie Trailer

August 18, 2016

rogue_one_jones.0.0

Tim produksi film “Rogue One: A Star Wars Story” sepetinya ingin membuat fans semakin tidak sabar dengan perilisan filmnya. Lucas Film baru-baru ini kembali merilis trailer untuk fans Jepang dan Internasional. Dalam trailer terbarunya ini, diperlihatkan beberapa adegan yang belum ada di trailer sebelumnya. Trailer berdurasi satu menit ini memperlihatkan bagaimana Rebellion mengetahui Empire membangun senjata Death Stars.

Selain itu, dalam trailer ini juga menampilkan percakapan Mon Mothma (Genevieve O’Reilly) yang memberi tahu Jyn Erso (Felicity Jones) tentang kode transmisi imperial. “Ini menunjukkan bahwa uji coba senjata sudah dekat,” ungkap Mon.

Cassian Andor (Diego Luna) juga mengungkapkan fakta tentang ayah Jyn. “Pesan ini dikirim oleh ayahmu,” tukas Cassian. Dari percakapan tersebut menunjukkan bahwa Galen Erso (Mads Mikkelsen) adalah dalang dibalik bocornya rencana Death Star. Film “Rogue One: A Star Wars Story” sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 16 Desember 2016 mendatang. Selain Felicity Jones, film ini juga dibintangi Donnie Yen, Ben Mendelsohn, Forest Whitaker dan masih banyak lagi. Flagers yang penasaran dengan trailernya, langsung check saja di bawah ini ya!

Comments and 462 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply