Tebar Kengerian Baru, Tom Cruise Dikeroyok Gerombolan Tikus di Trailer “The Mummy” │ Movie Trailer

April 7, 2017

Film “The Mummy” kembali merilis trailer terbarunya belum lama ini. Trailer berdurasi lebih dari 2 menit ini, memperlihatkan cuplikan rencana jahat Putri Ahmanet setelah makamnya digali dan dibawa ke London. Kekuatan magis yang dimilikinya, terlihat sangat mengerikan. Ia tidak hanya mengendalikan pasukan zombie tapi juga segerombolan tikus dan burung gagak.

Aktris Sofia Boutella dipercaya untuk memerankan Ratu Mesir Kuno yang dikubur hidup-hidup dalam peti mati. Ia akhirnya bangkit setelah ribuan tahun terpendam di bawah tanah gurun pasir. Dengan kekuatannya, Putri Ahmanet membuat kekacauan di mana-mana.

“Dia tidak berhenti sampai membuat dunia kita menjadi miliknya,” kata Dr. Jekyll yang diperankan oleh Russell Crowe dalam trailer. Tom Cruise yang berperan sebagai Nick Morton pun tak lepas dari terornya. Setelah menemukan makam Ahmanet, hidup Nick menjadi dikelilingi marabahaya. Usai nyaris tewas dalam kecelakaan pesawat, ia tiba-tiba dikeroyok segerombolan tikus dan mumi.

Selain Tom Cruise dan Sofia Boutella, film “The Mummy” juga melibatkan bintang-bintang seperti Annabelle Wallis, Jake Johnson, Courtney B. Vance, dan Russell Crowe. Film arahan sutradara Alex Kurtzman ini direncanakan akan rilis pada 9 Juni 2017 mendatang. Flagers yang penasaran dengan trailer terbarunya, yuk langsung intip di bawah ini!

 

Comments and 75 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply