Taylor Lautner Tunjukkan Kemampuan Parkour di Trailer “Tracers”│Movie Trailer

December 19, 2014

tracers_xlg

Setelah sukses memerankan tokoh Jacob di trilogy film “The Twilight Saga,” aktor tampan, Taylor Lautner kembali akan berperan dalam film action terbarunya yang berjudul “Tracers.” Film dengan genre thriller ini baru saja merilis trailernya pada Selasa (16/12) lalu. Film “Tracers” akan disutradarai oleh Daniel Benmayor, seorang produser yang juga berada dibalik kesuksesan film “Temple Hill`s Marty Bowen” dan film “Wyck Godfrey.”

Dalam trailer yang berdurasi 1,5 menit tersebut, film “Tracers” memberikan banyak adegan aksi yang memacu andrenalin para pemain. Bisa dilihat ketika Taylor Lautner yang memamerkan kemampuan parkournya pada trailer film ini. Aktor berusia 22 tahun ini melakukan adegan berbahaya yang sangat menegangkan seperti melompat dari satu gedung ke gedung lain hingga berjalan dengan menggunakan tangan.

Film “Tracers” sendiri bercerita tentang seorang messenger bersepeda, Cam (Taylor Lautner) yang tidak sengaja bertemu saat kecelakaan di jalan bersama seorang gadis cantik, Nikki (Marie Avgeropoulos), yang membawa Cam tertarik akan dunia parkour. Sampai pada akhirnya, Cam menjadi kelompok dari parkour tersebut yang kemudian terlibat masalah dengan sekelompok gangster jahat. Film yang akan didistribusikan oleh Saban Film ini akan dirilis pada 20 Maret 2015 mendatang. Untuk trailernya Flagers bisa lihat di bawah ini ya!

Comments and 2,109 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply