Tampil Mengerikan di Film ‘It’, Badut Pennywise Ternyata Aslinya Sangat Tampan

September 10, 2017

Sosok Badut super menyeramkan, Pennywise pertama kali dipopulerkan oleh aktor Tim Curry dalam film rilisan 1990. Tapi di tahun 2017, karakter dari novel karangan Stephen King ini diperankan oleh Bill Skarsgard. Debut penampilannya sebagai badut Pennywise yang menyeramkan dapat dilihat dalam film “It” yang sudah tayang di bioskop. Akan tetapi sebelum itu, patut Flagers ketahui terlebih dulu sebuah fakta menarik mengenai pemeran baru badut Pennywise tersebut.

Di balik riasan yang tebal, badut Pennywise ternyata memiliki wajah yang sangat tampan. Dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata usia Bill Skarsgard masih terbilang muda yaitu 27 tahun. Meski begitu, aktor asal Swedia ini telah membintangi sejumlah film dan serial televisi. Beberapa di antaranya yaitu “Allegiant” dan “Atomic Blonde.”

Berbicara kepada US Weekly, Bill sendiri mengaku takut melihat riasan wajahnya saat berperan sebagai Pennywise. “Itu luar biasa, menakutkan melihat make up pada pertama kali,” kata Bill. “Sampai saat itu, aku tidak tahu seperti apa karakter itu sebenarnya. Jadi setiap langkah, aku melihat diriku di cermin, membuat berbagai ekspresi wajah untuk melihat karakter ini akan seperti ini.”

Film “It” sendiri mengisahkan tentang petualangan 7 anak yang tergabung dalam klub “The Losers Club.” Mereka akan mengungkap misteri di balik hilangnya anak-anak di kotanya. Film arahan Andres Muschietti ini direncanakan tayang pada 8 September.

Comments and 250 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed