“300 Rise of an Empire” Kebangkitan Tentara Yunani – Movie Review

Posted by
March 6, 2014

1$-300 +imax copy

Akhirnya datang juga. Setelah mencuri perhatian lewat beberapa trailer yang dirilis di youtube, film 300 segera tayang pada bioskop Cinema 21. Efek CGI yang dijanjikan oleh 300 Rise of an Empire ini memang layak ditunggu. Zack Snyder sebagai sutradara papan atas, memang menaruh perhatian khusus pada efek CGI di 300 Rise of an Empire ini.

Dengan mengambil lokasi syuting di Bulgaria, film 300 kali ini berfokus pada pertempuran antara Yunani dan Persia. Dimana setelah kemenangan Persia atas 300 orang pasukan Yunani, tentara Persia dibawah komando Xerxes (Rodrigo Santoro) pergi menuju Athena, Yunani.

300: BATTLE OF ARTEMESIUM

Konflik mulai bermunculan ketika mereka tiba di Yunani. Kekalahan 300 pasukan Yunani rupanya memicu seluruh rakyat Yunani dan mulai bersatu padu menghadang tentara Persia. Armada Yunani ini dipimpin oleh Themistocles (Sullivan Stapleton).
300: BATTLE OF ARTEMESIUM
300 Rise of an Empire adalah sebuah film yang memberikan hiburan melalui pertarungan epic, semangat para tentara Yunani yang berapi-api serta munculnya kekuatan dan keangkuhan tentara Persia yang sesungguhnya.

Kehadiran bintang-bintang seperti Sullivan Stapleton, Eva Green, Lena Headey, Mark Killeen dan Jac O’Connel sukses membawa film 300 kali ini naik satu level dari film pendahulunya. Jika kamu ketinggalan trailernya, bisa ditonton disini.
300: BATTLE OF ARTEMESIUM
Film 300 Rise of an Empire juga penuh dengan adegan kekerasan, pertarungan bersimbah darah hingga semi mutilasi pada beberapa hewan. Pastikan kamu tidak membawa anak dibawah umur untuk menonton film ini. Secara keseluruhan, 300 Rise of an Empire sangat layak untuk masuk dalam movie list kamu di bulan Maret 2014 ini. Selamat menonton!

 

Comments and 3,027 views

Dimas Andhana

Husband, Father, founder of sneakersays.com , flagig.com & Dinoiki.com

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply