Syuting di Hawai, Dwayne Johnson Lakukan Doa Bersama di Lokasi Film “Jumanji”

September 19, 2016

ps4pro-dwayne-johnson-jumanji

Usai menyelesaikan pembuatan film “Fast and Furious 8,” aktor dengan penghasilan tertinggi tahun ini menurut majalah forbes,  Dwayne Johnson sudah terlibat dalam proyek layar lebar lainnya. Aktor bertubuh gempal ini digandeng untuk membintangi film “Jumanji.”

Beberapa waktu lalu, Dwayne Johnson sempat membocorkan karakternya di film ini. Tidak hanya itu, baru-baru ini ia juga memberikan kabar terbaru lainnya mengenai produksi film “Jumanji.” Johnson mengunggah video saat bersama pemeran lainnya dan kru di Hawai. Mereka tampak tengah menggelar upacara pemberkatan untuk mendoakan kelancaran proses syuting film ini.

Sementara itu, hingga saat ini masih belum diketahui detil lanjutan tentang film ini. Tim produksi tampaknya sangat menutup rapat mengenai jalan cerita dari “Jumanji.” Selain Dwayne Johnson, sejumlah bintang papan atas lainnya juga digandeng untuk terlibat dalam film ini. Antara lain seperti Jack Black dan Kevin Hart. Film “Jumanji” sendiri rencananya akan dirilis di bioskop pada 28 Juli 2017 mendatang.

Comments and 514 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply