Sutradara Film “Hallow” Siap Sutradarai Spin-off Film “The Conjuring 2”

February 8, 2017

main-qimg-341b9c3bce82dc9d5dadef1f15ec7fdc-c

Sejak kemunculannya di film “The Conjuring 2,” sosok biarawati yang bernama Valak sukses mencuri perhatian pencinta film horor. Baru-baru ini Studio New Line Cinema pun akhirnya memutuskan untuk memproduksi film horor spin-off dari Valak ini. Film yang nantinya akan dirilis ini berjudul “The Nun,” film horor ini tengah memasuki masa produksi. Pihak studio telah menunjuk Corin Hardy sebagai sutradaranya.

Menilik filmografinya, Hardy memang cukup berpengalaman mengarahkan film horor. Sebelumnya, ia menyutradarai film “The Hallow” yang sempat masuk seleksi Sundance Film Festival. Kini, ia dipercaya untuk membesut remake “The Crow.” Mengutip dari Entertainment Weekly, Hardy akan memproduksi film ini berdasarkan skenario yang digarap oleh Gary Dauberman dan James Wan yang merupakan otak di balik kesuksesan “The Conjuring 2.” Dauberman dikenal sebagai penulis skenario dua film “Annabelle.” Sementara James Wan adalah sutradara franchise “The Conjuring.”

Film “The Nun” sendiri akan fokus pada Setan Nun a.k.a Valak yang meneror karakter Vera Farmiga di film “The Conjuring 2.” Selain sutradara, belum ada detail lainnya yang dibagikan oleh pihak studio, termasuk para pemain dan tanggal rilisnya

Comments and 217 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply