“Storks,” Kisah Lucu Bangau Pengirim Bayi │ Movie Review

September 22, 2016

storks_ver11

Kisah burung bangau biasa digunakan oleh sejumlah orang tua di bumi untuk menjelaskan dengan sopan kepada anak dari mana bayi datang.Hanya saja, dalam dunia film “Storks,” bangau memang salah satu metode bagi sebuah pasangan untuk memperoleh anak. Ada mesin ajaib di markas mereka yang dapat menciptakan bayi, lengkap dengan penunjuk arah ke mana anak itu harus diantarkan. Inilah yang terjadi dalam film terbaru dari Warner Bros Pictures dan Warner Animation Group, “Storks.”

Tokoh utama dalam film ini adalah sang bangau bernama Junior (Andy Samberg). Ia bekerja disebuah perusahaan retail global online yang besar bernama Cornerstore.com. Film ini mengisahkan tentang dirinya yang memiliki prestasi luar biasa. Sehingga dia dipromosikan menjadi seorang bos di perusahaan jasa pengirim barang. Namun, bukan bayi yang dikirimnya, melainkan paket barang apa saja termasuk telepon selular. Namun saat promosi dirinya dilakukan, dia diberi tantangan untuk memecat seorang manusia satu-satunya yang ada di perusahaan tersebut, Tulip. Namun, ia tak tega memecat Tulip. Sehingga hanya mengasingkannya ke departemen surat.

storks-banner
Suatu saat Tulip mendapatkan surat untuk dikirimkan ke pabrik bayi dari seorang anak yang mendambakan seorang adik. Petualangan pun dimulai. Tulip menghidupkan kembali mesin bayi dan menghasilkan bayi perempuan berambut merah yang lucu. Apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Junior akan menjadi bos? Film berdurasi 87 menit ini bukan hanya diisi suaranya oleh Andy, tapi juga oleh bintang kenamaan lainnya. Ada Katie Crown, Kelsey Grammer, Jennifer Aniston, Ty Burrell, Keegan-Michael Key, Jordan Peele and Danny Trejo.

storks_2016-4

Film “Storks” disutradarai oleh Nicholas Stoller yang juga pernah membuat film “Neighbors” dan film  “Forgetting Sarah Marshall” serta menulis skenario “The Muppets” dan lainnya. Film “Storks” diproduksi oleh Brad Lewis, seorang pemenang Academy Award  dalam film “Ratatouille,” “Antz”, dan sebagai co-director dalam film “Cars 2” bersama Nicholas Stoller.

storks-2016-animation-movie-wallpaper-24-1280x794

Eksekutif produser film ini adalah Glenn Ficarra, Phil Lord, Christopher Miller, John Requa and Jared Stern.  Film diedit oleh John Venzon (“Shark Tale,” “Chicken Run”).  Untuk komposer musik ada Mychael Danna dan Jeff Danna (“The Good Dinosaur”). Selain bisa ketawa terpingkal-pingkal, Flagers juga bisa dengerin single dari Jason Derulo berjudul “Kiss the Sky,” dan “Holdin’ Out” dari  The Lumineers di film ini. Sedangkan animasi dilakukan oleh Sony Pictures Imageworks. Film ini hadir pada bioksop terpilih karena menampilkan gambar 2D dan 3D. Wah jadi penasaran kan Flagers? Langsung saksikan saja di bioskop kesayangan kalian!

Comments and 782 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply