Spider-Man Pakai Kostum Baru di Trailer Perdana “Spider-Man: Homecoming”│ Movie Review

December 10, 2016

spider-man-homecoming-trailer

Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya trailer perdana film “Spider-Man: Homecoming” telah dirilis. Dengan durasi hampir dua menit ini, trailer perdana Spider-Man ini menawarkan aksi Tom Holland sebagai superhero berjaring laba-laba yang baru. “Ini kesempatanku untuk membuktikan siapa diriku,” ujarnya saat memakai kostum barunya. Di awal video, Peter Parker terlihat bertarung melawan segerombolan perampok bertopeng Avengers. Hingga akhirnya, Spider-Man dipertemukan dengan musuh terkuatnya, Vulture.

Para penggemar dapat melihat penampilan perdana Michael Keaton memerankan musuh Spider-Man tersebut. Michael nampak bengis dengan kostum serangganya. Spidey pun nampak kewalahan menyelamatkan kota yang dari serangan Vulture. Untungnya, Spidey muda ini mendapatkan saran dari superhero seniornya yakni Iron Man (Robert Downey Jr.). Di akhir video, pahlawan berjubah besi itu juga sepertinya akan membantu Spidey melumpuhkan Vulture.

Film “Spider-Man: Homecoming” ini akan menuturkan kisah Peter Parker muda yang berusaha menavigasikan identitas barunya sebagai seorang pembasmi kejahatan. Setelah ikut ambil andil di film “Captain America: Civil War,” Peter pulang ke New York dan tinggal bersama Bibi May (Marisa Tomei). Peter berusaha untuk membuktikan diri sebagai lebih dari sekedar sosok Spider-Man. Namun hidupnya pun menjadi terancam, ketika Vulture muncul dan membuat kekacauan.

Disutradarai oleh Jon Watss, film “Spider-Man: Homecoming” akan dirilis di bioskop pada 7 Juli 2017 mendatang. Selain nama-nama yang disebutkan di atas, film ini juga dibintangi oleh Zendaya Coleman, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly dan Bokeem Woodbine. Untuk Flagers yang penasaran dengan trailer perdananya, yuk kita suksikan di bawah ini!

Comments and 402 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply