Sony Resmi Umumkan Pengisi Suara “Angry Birds The Movie”

October 3, 2014

image1

Burung-burung pemarah dari game fenomenal “Angry Bird” akan segera tampil dalam film layar lebar pertamanya yang bertajuk “Angry Birds The Movie.” “Angry Birds The Movie” direncanakan akan beraksi di layar lebar pada 2016 mendatang. Kemarin, Columbia Pictures sebagai distributor dan Rovio Entertainment, studio pemilik franchise Angry Birds mengungkapkan bahwa mereka sudah memiliki daftar aktor yang akan menghidupkan karakter para burung dari adaptasi game yang sudah di download lebih dari 2 milyar orang ini.

Berdasarkan press release resmi Sony, Jason Sudekis didapuk menjadi dubber Red sang pemimpin kawanan burung. Josh Gad sebagai si cepat Chuck (burung kuning). Danny McBride sebagai Bomb (burung hitam). Maya Rudolph sebagai Matilda (burung putih). Bill Hader sebagai babi hijau. Terakhir ada Peter Dinklage sebagai Mighty Eagle yang legendaris.

Adapun beberapa dubber pendukung lainnya yang turut menyuguhkan suara mereka. Yakni, Kate McKinnon, Keegan-Michael Key, Tony Hale, Ike Barinholtz, Hannibal Buress, Cristela Alonzo, Jillian Bell, Danielle Brooks, Romeo Santos, dan artis Youtube – Smosh yang beranggotakan Ian Andrew Hecox dan Anthony Padilla.

Pengisi-Suara-Angry-Birds-The-Movie

Film yang akan disutradai oleh Fergal Reilly dan Clay Kaytis, serta diproduseri oleh John Cohen dan Catherine Winder ini direncanakan akan rilis 1 Juli 2016 di Amerika dan setelahnya di seluruh dunia. Jon Vitti sebagai penulis naskah film ini akan mengemas “Angry Birds The Movie” dengan sentuhan komedi segar yang bisa dinikmati semua kalangan. Jon Vitti sendiri merupakan penulis Hollywood ternama yang pernah menggarap serial “The Simpsons.”

Kita lihat saja ya Flagers bagaimana film ini jadinya, semoga kualitas cerita “Angry Birds The Movie” akan sebanding dengan indahnya kualitas grafis animasinya. Untuk urusan animasi, film ini akan ditangani oleh perusahaan animasi CGI dan efek visual ternama yang sudah memenangkan berbagai penghargaan Oscar, Sony Pictures Imagework. Jadi tetap bersabar ya Flagers, dan siapkan jadwal menonton kalian di tahun 2016 mendatang untuk film yang satu ini.

Comments and 1,423 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply