“Solo: A Star Wars Story’ Rilis Trailer Baru, Ungkap Pertemuan Pertama Han Solo dengan Karakter Lain

April 11, 2018

Pihak Walt Disney Pictures telah merilis trailer baru untuk Film “Solo: A Star Wars Story” pada Minggu (8/4) lalu. Trailer ini menampilkan lebih banyak rincian tentang sejumlah karakter dan menyuguhkan berbagai fakta menarik yang sukses memancing antusiasme penggemarnya. Trailer ini dibuka dengan suatu tempat yang didatangi oleh Han Solo (Alden Ehrenreich) dengan diiringi narasi dari Qi’ra (Emilia Clarke). Qi’ra bertanya kepada Han tentang motivasinya dalam menjalankan misi yang akan dia lakukan.

Trailer berdurasi hampir tiga menit ini juga menunjukkan Tobias Beckett (Woody Harrelson) yang mengumpulkan tim penyelundup untuk melakukan pencurian, sesuatu yang ingin dilakukan Han Solo. Tobias menegaskan bahwa tidak ada jalan kembali setelah Han memilih bergabung dengannya. Setelahnya, Han dan Chewbacca (Joonas Suotamo) kemudian terlihat dalam petualangan penuh aksi, yang sempat menempatkan kehidupan Chewie dalam bahaya. Video ini juga memberikan gambaran tentang beberapa karakter baru, termasuk kekasih Chewie yang ia peluk, dan penjahat bernama Dryden Vos (Paul Bettany).

Film “Solo: A Star Wars Story” sendiri akan mengisahkan masa muda dari Han solo sebagai penyelundup, pencuri serta penipu. Melalui serangkaian petualangan yang berbahaya dan menegangkan, Han akan bertemu dengan Chewbacca dan penjudi ulung bernama Lando Calrissian (Donald Glover). Sebelumnya, film ini disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller. Namun keduanya meninggalkan proyek karena alasan pribadi dengan pihak Lucasfilm, hingga akhirnya dialihkan kepada Ron Howard. Film “Solo: A Star Wars Story” akan ditayangkan pertama kali di Festival Film Cannes, sebelum resmi dirilis pada 25 Mei mendatang.

Comments and 169 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply