Robert Downey Jr Pastikan Bergabung dengan Chris Evan di Film Captain America 3

October 15, 2014

marv1

Aktor utama film “Iron Man”, Robert Downey Jr., kabarnya akan segera bergabung dengan Chris Evans untuk membintangi film  “Captain America 3.” Robert sedang dalam negosiasi terakhir untuk kembali berperan sebagai Tony Stark alias Iron Man di film “Captain America 3”. Nantinya, karakter tersebut akan berseteru dengan tokoh utama yakni Steve Rogers alias Captain America (Chris Evan).

“Captain America 3” akan mulai digarap pada 2015 mendatang. Sedangkan untuk perilisannya, film tersebut akan tayang perdana pada 6 Mei 2016. Kabarnya, Downey juga sudah direkrut untuk dua film Marvel berikutnya, yaitu “Avengers: Age of Ultron” dan “The Avengers 3”.

Kesepakatan ini sangat penting bagi perkembangan dunia sinema superhero Marvel. Sebab, di film “Captain America 3”  akan menceritakan Tony Stark yang terlibat konflik sengit dengan Steve Rogers, si Captain America yang dimainkan Chris Evans, terkait Undang-undang Pendaftaran Superhero.

MARV2

Film “Captain America 3″ mengisahkan terjadi sentimen warga sipil yang meningkat tajam terhadap pahlawan super. Untuk meredakan amarah publik terhadap para pahlawan super, maka pemerintah mengesahkan peraturan baru Superhuman Registration Act (Undang-undang Registrasi Manusia Super).

Film ini akan kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, yang sebelumnya juga terlibat dalam film “Captain America: The Winter Soldier”. Sedangkan, Christopher Markus dan Stephen McFeely berpartisipasi sebagai penulis naskah.

Comments and 1,235 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply