Power Rangers Kembali akan Meramaikan Layar Lebar di Tahun 2016

August 14, 2014

url

Flagers ada kabar gembira nih! Buat kalian pecinta Power Ranger harap bersiap-siap, pasalnya para jagoan ini akan segera kembali ke layar lebar. Lionsgate dan Haim Saban mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk membuat reboot film Power Rangers. Lewat akun twitter resminya, Lionsgate telah mengumumkan bahwa pahlawan bertopeng yang memiliki kekuatan super ini akan siap beraksi kembali pada tanggal 22 Juli 2016 mendatang.

Film ini sendiri masih akan menceritakan tentang sekelompok remaja yang memiliki kekuatan super yang diwarisi oleh alien bernama Zordon. Tidak sampai disitu, mereka harus bersatu untuk menyelamatkan dunia dari ancaman alien-alien jahat. Ashley Miller dan Zack Stentz yang menulis film “Thor” dan “X-Men: First Class” akan menjadi peracik naskah pada film ini. Duduk dibangku produser, Robert Orci, Brian Casentini, Allison Shearmur, dan Haim Saban (pembuat serial Mighty Morphin Power Rangers) cukup yakin kalau film ini memiliki kans untuk bisa sukses memikat hati penggemar baru sekaligus memuaskan para penggemar fanatiknya. .

Memilih bulan Juli 2016 berarti “Power Rangers” harus siap bersaing dengan “King Arthur” dari Warner Bros, “Independence Day 2,”Dawn of Planet of the Apes.” Selain itu, untuk menepati tanggal rilisnya nanti, sutradara dan para pemain juga harus segera memulai proses produksinya agar film yang eksis di tahun 90-an ini dapat segera rampung.

Comments and 1,493 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply