Pertempuran “Transformers: The Last Knight” Libatkan Gadis Remaja │ Movie Trailer

March 23, 2017

Pihak Paramount Pictures baru saja merilis trailer baru film yang ditunggu-tunggu oleh banyak Flagers, yakni “Transformers: The Last Knight.” Cuplikan berdurasi lebih dari dua menit ini berfokus pada aksi tokoh gadis muda bernama Izzy, yang diperankan oleh mantan bintang Nickelodeon, Isabela Moner. Selain itu, trailer ini juga membawa kembali penampilan Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager.

Trailer terbarunya ini diawali dengan adegan sekelompok anak yang menyusuri stadion sepak bola yang telah hancur. Mereka memeriksa apakah ada korban yang tertinggal di dalamnya. Kemudian adegan pun beralih pada Izzy, yang berbicara kepada penonton melalui mata kamera. Gadis remaja itu mengatakan bahwa dirinya tadinya hanyalah seorang anak biasa sebelum dunianya hancur. Kini Izzy adalah seorang pejuang berani yang berteman dengan Autobots.

Izzy kemudian meyakinkan Cade bahwa dirinya ingin ikut bertempur. Namun Cade tampaknya tidak setuju dengan keputusannya itu. Di akhir trailer, aksi robot Grimlock berhasil mencuri perhatian. Dengan penampakannya yang sangat menyeramkan, ia terlihat memakan sebuah mobil rusak. Melihat itu, Cade langsung menyuruhnya untuk memuntahkannya dan lucunya Dinobot mematuhinya.

Diarahkan oleh Michael Bay, film ini akan melanjutkan kisah tokoh Optimus Prime yang menemukan planet tempat tinggalnya, Cyberton. Sayangnya, planet tersebut sudah mati. Merasa bertanggung jawab atas kehancuran planetnya, Optimus Prime pun mencari cara untuk menghidupkan kembali. Namun untuk itu, ia harus menemukan sebuah artefak di Bumi.

Selain Mark Wahlberg, film ini juga akan dibintangi oleh Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Stanley Tucci, John Turturro dan John Goodman. Adapun jadwal perilisannya film “Transformers: The Last Knight” telah dijadwalkan ditayangkan di bioskop pada 23 Juni 2017 mendatang. Flagers yang penasaran dengan trailer terbarunya, yuk check saja di bawah ini!

Comments and 103 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply