Pertama Kali Jadi Dubber untuk Film “Finding Dory,” Syahrini dan Raffi Ahmad Ngaku Deg-Degan

June 12, 2016

Raffi-Ahmad-dan-Syahrini-Finding-Dory

Penggemar film animasi Disney pastinya sudah ga sabar dong buat nonton film “Finding Dory.” Film sekuel dari “Finding Nemo” ini rencananya akan dirilis secara serentak pada 17 Juni mendatang. Flagers sudah pada tahu belum jika Syahrini dan Raffi Ahmad juga teribat dalam proyek film “Finding Dory” ini. Dua artis Tanah Air ini digaet menjadi dubber film animasi Disney Pixar versi Indonesia.

Baru-baru ini, Fitra Rifai selaku Head of Studios Marketing, The Walt Disney Company, Indonesia, menyampaikan alasan menggaet Syahrini dan Raffi Ahmad. “Kenapa dua selebriti ini? Karena karakter Bailey sangat fun seperti Raffi. Sementara Destiny sangat unik seperti Syahrini. Dua nama ini sudah sangat tepat menjadi dua karakter tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Syahrini mengaku bangga karena dipercaya sebagai pengisi film animasi Hollywood yang populer itu. Apalagi pelantun single “Sesuatu” ini baru pertama kali menjadi dubber. “Kalau sesuatu yang perdana yang nggak pernah kita lakukan, pasti itu seperti berpacaran awal-awal, rasanya deg-degan ya,” ungkap Syahrini. “Bernyanyi dan mendubber itu kan berbeda, ih deg-degan ya, harus dengar suara versi bulenya, desahnya seperti apa, itu serunya. Amazing ya.”

Comments and 606 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply