Perjuangan Crew USS Enterprise Melawan Alien dalam Trailer Perdana “Star Trek: Beyond” │ Movie Trailer

December 15, 2015

Star-Trek-Beyond

Setelah ditinggal sang sutradara ternama, J.J. Abrams yang sibuk dengan film teranyarnya “Star Wars: The Force Awakens” sepertinya tak membuat film “Star Trek: Beyond” kehilangan taringnya. Masih melanjutkan kisah James T. Kirk (Chris Pine) dkk, seri ketiga dari trilogi “Star Trek” ini sepertinya sangat berani untuk bersaing di box office tahun depan di tangan kreatif milik sutradara Justin Lin.

Justin yang terkenal dengan empat film seri “Fast and Furious” garapannya itu, sangat percaya diri melanjutkan proyek sebelumnya yang berada di tangan Abrams. Untuk menambah rasa penasaran penonton, dari trailer yang sempat bocor belum lama ini, Paramount Pictures secara resmi telah merilis trailernya.

Trailer perdana yang berdurasi kurang lebih 1,5 menit ini dibuka dengan sedikit guyonan dari Scotty (Simon Pegg). Namun, hal tersebut tak berlangsung lama saat USS Enterprise diserang oleh sekumpulan alien tak dikenal yang ingin mencari planet baru untuk tempat tinggal. Sang kapten, James tentu saja tidak ingin tinggal diam dan melawan dengan bantuan Spock (Zachary Quinto), Dr. Bones (Karl Urban) dan Nyota Uhura (Zoe Saldana). Mereka mencoba mengatur strategi untuk masalah yang kali ini dihadapi oleh USS Enterprise.

Sementara itu, film “Star Trek: Beyond” juga akan dibintangi oleh Idris Elba dan Joe Taslim. Film yang diadaptasi dari seri milik Gene Roddenberry ini akan dirilis pada musim panas tahun depan atau 22 Juli 2016. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan trailer perdana dari film “Star Trek: Beyond,” langsung saja check di bawah ini ya!

Comments and 1,750 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply