Dylan O’Brien Menghadapi Labirin Mematikan di Trailer Perdana “Maze Runner: The Death Cure”

September 27, 2017 (4 weeks ago)

Trailer perdana film “Maze Runner: The Death Cure” akhirnya sudah adapat disaksikan oleh Flagers semua. Ditayangkan pada saat penayangan episode terakhir “Teen Wolf,” Minggu (24/9), cuplikan ini memperlihatkan Thomas (Dylan O’Brien) dan teman-temannya tengah menghadapi misi yang lebih berbahaya.

Untuk menyelamatkan teman-temannya dan menemukan penawar penyakit yang disebut ‘The Flare,’ mereka harus menerobos masuk ke dalam Last City, sebuah labirin yang dikontrol oleh WCKD. Mengutip AceShowbiz, Last City dimungkinkan sebagai labirin yang paling mematikan.

Siapa pun yang berhasil bertahan hidup akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang diajukan Gladers sejak mereka pertama kali tiba di labirin. Tapi sepanjang perjalanan, Thomas dihadapkan dengan pertanyaan, “Apakah benar ada obatnya?,” “Bisakah dia menyelamatkan semua orang?” dan “Apakah dia harus mengorbankan teman-temannya untuk menyelamatkan semua orang?”

“The Death Cure” pada awalnya direncanakan akan dirilis pada 17 Februari tahun ini, namun kemudian diundur karena cedera yang diderita O’Brien pada Maret tahun lalu, mengakibatkan produksi film ini ditunda. Kini, film tersebut ditetapkan akan rilis pada di seluruh negeri pada tanggal 26 Januari 2018.

Wes Ball masih menempati posisi sutradara film ini. Selain Dylan O’Brien, film juga akan kembali menampilkan Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Katherine McNamara, Nathalie Emmanuel, Rosa Salazar, Patricia Clarkson, Barry Pepper, Giancarlo Esposito dan Walton Goggins. Flagers yang penasaran dengan  trailernya bisa lihat di bawah ini ya!

Comments and 33 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply