Perjuangan Akhir Alice Lewat Film “Resident Evil: The Final Chapter” │ Movie Review

January 26, 2017

reinternational

Film “Resident Evil: The Final Chapter” akan menjadi penutup franchise film yang sudah berjalan selama 15 tahun ini. Film ini pun akan kembali mengisahkan tentang Alice. Namun kali ini akan ada yang sedikit berbeda dari film-film sebelumnya. Telah memerankan karakter Alice selama 15 tahun, Milla Jovovich pun memberikan komentar mengenai akan seperti apa terakhir Resident Evil ini. Ia mengatakan bahwa film tersebut akan memberikan nuansa horor yang lebih dari biasanya.

Jika Flagers belum nonton film 1-5, “Resident Evil” mengkisahkan dunia yang telah dikotori oleh perusahaan Umbrella. Perusahaan tersebut menjanjikan racikan medis serbaguna bernama T-Virus, namun ternyata menyebabkan kematian seketika, zombifikasi, dan mutasi menjadi monster. Berbeda dengan versi game, karakter protagonis di film bernama Alice (Milla Jovovich) yang kehilangan ingatannya setelah mengalami kecelakaan. Diincar Umbrella, Alice telah berhadapan dengan berbagai bentuk zombi dan bertemu banyak karakter dari game yang diangkat ke layar lebar.

26b5aabfece20d0f60acc5e165298d7b-014292000_1485339760-rola

Film ke-5, “Resident Evil: Retribution” berakhir setelah kekuatan Alice kembali dan bekerja sama dengan antagonis populer asal game, Albert Wesker (Shawn Roberts). Wesker butuh bantuan Alice demi menghancurkan The Red Queen, sebuah program komputer dan musuh utama sejak film pertama, yang ingin menghabisi umat manusia.

Di film “The Final Chapter,” film dimulai dengan bangunnya Alice di Gedung Putih yang telah hancur setelah dikhianati Wesker. Ditemui The Red Queen, Alice diperintahkan untuk menyelamatkan dunia dalam 48 jam, mencari penangkal T-virus.

1476457094361

Penangkal tersebut berada di ruangan bawah tanah The Hive di kota Raccoon yang muncul di film pertama. Alice dibantu karakter lama Claire Redfield (Ali Larter) cs bersama-sama berjuang untuk mengakhiri Umbrella selama-lamanya. Sebagai penutup, “The Final Chapter” memberikan nuansa seram dihantui zombi dan adegan laga non-stop yang begitu cepat. Paul W.S. Anderson, penulis seluruh film dan sutradara empat dari enam film, kembali menggarap edisi pamungkas ini. Film “Resident Evil: The Final Chapter” akan hadir di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai Rabu (25/1). So buat Flagers yang penasaran dengan film terakhirnya, jangan lupa di tonton di bioskop-bioskop kalian ya!

Comments and 244 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed