Penampilan X-23 di Foto Terbaru Film “Logan” yang Berlumuran Darah

January 24, 2017

logan-and-x-23

Aksi mutan X-23 dalam film “Logan” terlihat tidak main-main. Walaupun masih muda, alter ego Laura ini begitu sadis membantai musuh-musuhnya. Dengan cakar adamantium, X-23 tak takut untuk mencabik-cabik siapapun yang menghalangi langkahnya. Sikap garangnya itu pun telah diperlihatkan dalam trailer terakhir yang dirilis oleh 20th Century Fox. Untuk menambah antusias penonton, pihak studio lanjut memamerkan foto adegan terbaru “Logan” lewat Empire.

Dalam gambar, X-23 nampaknya habis membunuh seseorang. Terlihat tubuh seorang pria tergeletak tak berdaya di tanah. Cakar Woverine muda ini pun berlumuran darah. Untuk menakuti lawannya, X-23 pun menunjukkan ekspresi sangarnya. Tokoh tersebut diperankan begitu apik oleh aktris Dafne Keen. Di film ketiga Wolverine, tokoh X-23 akan menemani perjalanan Logan (Hugh Jackman) dan profesor X (Patrick Stewart). Sang pemeran utama, Jackman pun menyamakan film ini dengan “Little Miss Sunshine.”

x23-in-logan-1
“Ini adalah versi suram ‘Little Miss Sunshine’ dengan tiga orang berada di perjalanan,” ujar Jackman. “Lebih banyak adegan kekerasan.” Bukan hanya itu saja, film “Logan” juga akan mengumbar banyak kata-kata kasar. Demikian yang dikatakan oleh Mangold saat mengumumkan bahwa film besutannya ini resmi mendapatkan rating R dari MPAA. Dengan mendapatkan rating R, artinya penampilan terakhir Jackman sebagai Wolverine ini hanya bisa disaksikan oleh penonton dewasa saja.

Berdasarkan sinopsisnya, film “Logan” akan mengambil setting masa depan, ketika Logan hidup menyendiri dan berusaha bersembunyi dari manusia dan peradaban. Bersama Profesor X yang mengidap penyanyi Alzheimer, Logan harus bisa bertahan hidup di perbatasan Meksiko. Tetapi upaya Logan untuk bersembunyi dari dunia itu berakhir ketika ada mutan muda dan dikejar kekuatan gelap.

Selain Jackman dan Stewart, pemain lainnya seperti Boyd Holbrook dan Stephen Merchant akan muncul sebagai pimpinan kelompok penjahat yang bernama Donald Pierce dan mutan albino, Caliban. Untuk melihat aksi mereka, film ini telah dijadwalkan tayang pada 3 Maret 2017 mendatang.

Comments and 341 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply