Pembagian 2 Tim Superhero Dalam Film “Captain America: Civil War”

August 28, 2015

Captain_America_Civil_War_79607

Kabar terbaru datang dari tim produksi salah satu film superhero yang kita tunggu-tunggu yakni, “Captain America: Civil War” yang belum lama ini telah menyelesaikan proses syutingnya. Film superhero buatan Marvel ini hanya tinggal melakukan proses editing dan penyelesaian tahap akhir saja. Sebagian penggemar mungkin sudah tahu bahwa superhero-superhero di film ini akan dibagi menjadi dua kelompok. Perang saudara nantinya akan terjadi di antara dua tim superhero yang dipimpin Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr.) ini.

_1440709066

Pembagian 2 kelompok tersebut yakni, di tim pertama yang dipimpin Captain America, akan dibantu oleh superhero Hawkeye (Jeremy Renner), Agent 13 (Emily Van Camp), Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan). Tentunya, Ant-Man (Paul Rudd) yang bertransformasi mengecilkan ukuran tubuhnya dan bertengger di bahu Hawkeye juga bergabung di tim ini. Seperti yang terlihat pada gambar, kelompok superhero kedua akan dipimpin oleh Iron Man. Tim ini beranggotakan War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman) dan Vision (Paul Bettany).

_1440709070

Dengan terungkapnya dua kelompok hebat yang akan bertarung ini, para penggemar tentunya akan semakin penasaran dengan filmnya. Jika tak ada perubahan jadwal, aksi Captain America cs bisa dinikmati para penggemar pada 6 Mei 2016 mendatang. Sementara itu, “Captain America: Civil War” melanjutkan kisah Captain America setelah film “Avengers: Age of Ultron”. Steve Rogers memimpin tim baru untuk melindungi umat manusia dari serangan makhluk jahat yang senantiasa mengancam. So kita tunggu saja ya Flagers kemunculan film “Captain America: Civil War” di bioskop-bioskop kesayangan kalian!

Comments and 1,515 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply