Apple iOS 7 | Feature Video

Posted by
June 11, 2013

apple-unveils-ios-7-1

Apple WWDC (Worldwide Developers Conference) di San Francisco telah berakhir, tentunya dengan mengumumkan beberapa terobosan-terobosan baru untuk para pencinta gadget ini. Salah satunya, Apple secara resmi memperkenalkan sistem operasi mobile terbaru, yaitu iOS 7. Sistem operasi ini dklaim sebagai versi iOS dengan perubahaan terbanyak sejak pertama-kalinya dikenalkan iPhone. Perubahan tersebut dimaksudkan untuk menjadikan sistem ini lebih sederhana, mudah digunakan dan lebih menyenangkan dibandingkan pendahulunya, namun tetap intuitif dan akrab. Inilah yang dinamakan “Mobile OS from a whole new perspective”.

apple-unveils-ios-7-2
iOS 7 hadir dengan tampilan yang dipenuhi warna-warna, ikon dan jenis font baru. Serta menampilkan Control Center yang memungkinkan pengguna dapat mudah mengakses Airplane Mode, Wi-Fi, Bluetooth dan mengatur Brightness dll, dengan hanya men-swipe layar dari bawah keatas. Sistem multitasking yang lebih simple dan juga fitur Air Drop, dimana memberikan kemampuan untuk para pengguna bertukar file via Wi-Fi atau Bluetooth.

Update iOS 7 akan tersedia pada musim panas tahun ini (sekitar bulan September – Desember) untuk iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPad mini, Ipad 2, iPad 3, serta iPod Touch 5.

Comments and 1,488 views

Rendy Tsu

Music Director, Album Reviewer, and Blogger.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply