“Pacific Rim 2” Mungkin Akan Menjadi Sebuah Prekuel

Posted by
December 26, 2013

Poster - Pacific Rim 2

Film Robot VS Monster yang banyak mendapatkan pujian dari para kritikus di tahun 2013, “Pacific Rim,” ternyata telah dipersiapkan kelanjutannya. “Pacific Rim 2” kemungkinan merupakan prekuel yang mengambil kisah sebelum terjadinya peristiwa di film pertama. Max Martini, aktor yang memerankan karakter Herc Hensen dalam film ini, telah mengkonfirmasi keterlibatannya di “Pacific Rim 2” dalam sebuah wawancara dengan Empire Online. “Akan menarik untuk melihat bagaimana Guillermo (del Toro) dan Travis Beacham akan mengarahkannya. Aku tidak tahu apakah film ini akan menjadi sekuel atau prekuel. Tetapi, jika film ini adalah prekuel, kita akan lebih banyak tahu tentang sejarah keluarga Herc. Guillermo memiliki imajinasi yang jelas, film ini dapat dibawa ke arah mana saja.” Ungkap Max.

Saat ini, Guillermo del Toro bersama penulis naskah orisinalnya, Travis Beacham sudah mulai mengerjakan naskah untuk kelanjutan dari “Pacific Rim.” Pihak Legendary Pictures memberikan keleluasaan waktu bagi keduanya untuk mengembangkan naskah tersebut. “Pacific Rim” sempat dianggap sebagai salah satu film yang kurang berhasil pada musim panas 2013. Tetapi, film ini ternyata berhasil memiliki daya tahan dalam masa tayangnya di bioskop, hingga meraih penghasilan lebih dari US $101 Juta di Amerika Serikat dan US $407 Juta di seluruh dunia.

Comments and 2,117 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply