Makin Mengganas, Pasukan Kera Siap Serang Kaum Manusia di “War for the Planet of the Apes” │ Movie Trailer

April 7, 2017

“Aku tidak memulai perang ini. Aku hanya berperang untuk melindungi bangsa Apes,” sahut Caesar (Andy Serkis) dalam trailer terbaru film “War For The Planet of the Apes.” Bersama pasukan keranya, Caesar pun tampak siap melawan pasukan militer yang dipimpin oleh Colonel (Woody Harrelson). Nasib bangsa manusia dan monyet akan dipertaruhkan dalam film “War For The Planet of the Apes.” Dalam trailer ini, keduanya saling memerangi satu sama lain. “Aku menawarimu kedamaian,” kata Caesar yang berhasil ditangkap oleh Colonel. “Aku berikanmu pengampunan.”

Namun Colonel terlihat tak setuju dengan perkataan Caesar ini. “Kamu berbicara soal belas kasihan?,” jawabnya. “Tidak peduli apa yang kamu katakan, pada akhirnya kalian akan menggantikan kami. Itu hukum alam.” Dalam perang tersebut, terlihat ada beberapa Apes yang mengkhianati bangsanya dan memiliki berada di pihak manusia. Alhasil, pasukan yang dipimpin oleh Caesar pun satu per satu berhasil ditangkap.

Akan tetapi, hal itu tak menyurutkan semangat bangsa Apes. “Bersama, kita kuat!” teriak seorang Apes menyemangati kawanan lainnya. Film “War for the Planet of the Apes” merupakan kelanjutan film “Rise of the Planet of the Apes” dan “Dawn of the Planet of the Apes.” Diarahkan oleh Matt Reeves, keseruan perang antara manusia dan kera ini dapat disaksikan mulai 14 Juli 2017 di bioskop mendatang. Flagers yang penasaran dengan trailer terbarunya, yuk kita tonton di bawah ini!

Comments and 75 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply