Kisah Gay Dumbledore Akan Muncul di Film “Fantastic Beasts 2”

November 16, 2016

harry-potter-fans-are-freaking-out-over-a-theory-about-dumbledore-that-makes-a-lot-of-sense

Film pertamanya baru saja dirilis di bioskop-bioskop kesayangan kalian, “Fantastic Beasts and Where to Find Them” telah menyiapkan sekuelnya. Bahkan pada film kedua ini rim produksi juga akan menggandeng aktor kawakan seperti Johnny Deep. Tidak hanya itu, dalam film ini mereka juga berencana untuk mengeksplor kisah Dumbledore. Menariknya, karakter profesor yang juga muncul dalam film seri “Harry Potter” sebagai kepala sekolah Hogwards ini kemungkinan akan digambarkan sebagai seorang gay atau homoseksual.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh penulis novel J.K Rowling. “Kalian akan melihat Dumbledore sebagai laki-laki muda dan sedikit bermasalah. Kita akan melihatnya berada di periode yang sulit dalam hidupnya. Apalagi dengan permasalah seksualitasnya,” ujanya.

Dumbledore sendiri diperankan oleh Richard Harris dan Michael Gambon dalam serial film “Harry Potter.” Sementara di film “Fantastic Beasts and Where to Find Them 2” tampaknya sutradara David Yates akan mencari aktor yang lebih muda untuk tokoh Dubledore. Sementara itu, film kedua “Fantastic Beasts and Where to Find Them” akan dirilis pada 16 November 2018 mendatang.

Comments and 416 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply