Kembalinya Manusia Keturunan Dewa di “Thor: Ragnarok”

November 6, 2014

thor-ragnarok-slice

Setelah DC Comics dan Warner Bros mengumumkan serentetan film superhero yang akan segera ditayangkan di tahun-tahun mendatang, ternyata Marvel memastikan kalau manusia keturunan Dewa, “Thor” masuk kedalam salah satu list film-film Marvel tersebut. Film “Thor” yang diberi judul resmi “Thor: Ragnarok” ini akan rilis pada 28 Juli 2017 mendatang.

Pada film “Thor: Ragnarok,” Chris Hemsworth telah dipastikan akan kembali sebagai Thor, serta saudara tiri yang juga menjadi musuh di “The Avengers” dan dua film “Thor” sebelumnya yakni, Loki yang akan kembali diperankan Tom Hiddleston. Pada film ini, di rumorkan bahwa Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth akan mati.

“Thor: Ragnarok” diceritakan sebagai sebuah robot yang merupakan hasil duplikat dari “Thor”.Ilmuan jenius Tony Stark alias Iron Man akhirnya memanfaatkan beberapa helai rambut Thor yang tertinggal untuk mengambil DNA dari Thor. Dengan bantuan Hank Pym (Ant Man), terciptalah sebuah robot tiruan dari Thor. Namun, belum diungkapkan apakah Ragnarok akan mulai muncul di “Captain America: Civil War” yang akan tayang pada 2016 atau tidak? Kita tunggu saja ya Flagers kabar terbarunya.

thor-the-dark-world-chris-hemsworth-tom-hiddleston

 

 

Comments and 1,344 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply