Kembali Menghantui Dalam Film Kelimanya, “Paranormal Activity: The Ghost Dimension”

September 19, 2014

a09d08d0432111e2b12d22000a9e295b_7

Sepertinya belum puas dengan hantu-hantu yang ada di film “Paranormal Activity 4,” Paramount Pictures siap melanjutkan film hantu bergentayangan ini dalam “Paranormal Activity 5.” Paramount Pictures secara resmi memberikan judul baru dari film kelimanya ini yaitu “Paranormal Activity: The Ghost Dimension.” Meski sebelumnya mengumumkan akan merilis film ini pada 25 Oktober mendatang, akhirnya film ini diputuskan akan tayang perdana di bioskop pada 13 Maret 2015.

Sayangnya, hingga saat ini alur cerita film “Paranormal Activity: The Ghost Dimension” masih belum diumumkan. Yang pasti, film ini akan mengusung cerita misterius tentang kejadian supranatural yang terjadi di rumah sebuah keluarga yang baru saja pindah. Dengan perilisan di bulan Maret, “Paranormal Activity: The Ghost Dimension” harus siap berhadapan dengan film dongeng live-action dari Disney “ Cinderella” dan film terbaru yang dibintangi Chris Hemsworth, “In the Heart of the Sea.”

“Paranormal Activity: The Ghost Dimension” akan disutradarai oleh Gregory Plotkin. Gregory yang merupakan sutradara untuk 4 film “Paranormal Activity” sebelumnya, mempercayakan penulisan karakter film tersebut pada Oren Peli, sementara Jason Pagan dan Andrew Stark dipercaya untuk menulis naskah cerita film ini. Film ini akan dibintangi oleh Katie Featherston yang berperan sebagai Katie. Sedangkan karakter Devon akan diperankan oleh Tyler Craig.

Sudah siapkah Flagers diuji nyalinya lagi? So, Jangan sampai ketinggalan untuk nonton film  “Paranormal Activity: The Ghost Dimension” ya!

Comments and 1,830 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply