Katy Perry, Sang Ratu Mesir di Video Musik “Dark Horse”

Posted by
February 21, 2014

katy-perry-dark-horse

Video musik untuk lagu “Dark Horse” dari Katy Perry yang berhasil meraih posisi pertama di Billboard Hot 100, akhirnya dirilis. Lagu yang merupakan single ketiga dari album “Prism” ini telah berhasil merajai tangga penjualan lagu di berbagai negara, meskipun tanpa bantuan dari promosi video musik. “Dark Horse” juga merupakan lagu favorit pilihan penggemar melalui polling, tetapi Katy Perry memutuskan untuk merilis “Unconditionally terlebih dahulu sebagai single keduanya.

Video musik “Dark Horse” disutradarai Oleh Matthew Cullen. Katy Perry tampil sebagai ratu Mesir Cleopatra dalam video yang penuh dengan berbagai warna neon ini. Selain visual effects, kostum dan setting a la Mesir, video musik “Dark Horse” juga menampilkan sisi humor dari sang kekasih John Mayer. Katy Perry telah tampil membawakan “Dark Horse” di ajang Grammy Awards dan Brit Awards untuk mempromosikan lagu ini. Katy Cats, ingin melihat Katy Perry yang tampil sebagai Ratu Mesir? Langsung saja saksikan video musik lagu “Dark Horse” yang juga menampilkan rapper Juicy J di bawah ini!

Comments and 4,568 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply