Joe Taslim Sangat Disegani di Lokasi Syuting “Star Trek Beyond”

July 20, 2016

TaslimBar640

Di salah satu film Hollywood yang baru saja dirilis, “Star Trek Beyond”, Joe Taslim mendapat peran sebagai alien bernama Manas. Walau berstatus aktor Indonesia, tapi di lokasi syuting Joe mengaku dirinya cukup “ditakuti” oleh para pemain “Star Trek Beyond.” Kenapa?

“Di Hollywood akting sangat luar biasa dihargai. Karena saat di lokasi, setiap aktor pasti mempersiapkan diri untuk perannya. Termasuk saya juga waktu syuting film ini,” kata Joe saat menghadiri konferensi pers gala premiere “Star Trek Beyond” di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 18 Juli sore.

“Waktu saya duduk pun enggak ada yang berani mengajak saya bercanda. Saya juga harus mengubah mimik buat peran sebagai Manas. Apalagi peran saya butuh ekspresi wajah seram. Jadi saya enggak bisa cengengesan seperti sekarang ini. Jadi, enggak ada di sana yang namanya, “Eh harus gimana ya? Mau ngapain ya?” lanjutnya seraya tersenyum.

Meski demikian, Joe mengatakan dirinya juga ikut menghargai para kru dan staf film tersebut yang telah bekerja keras. “Di lokasi syuting semuanya humoris. Apalagi Simon Pegg. Dia juga punya bakat nulis yang luar biasa, di sini juga ada naskah dari dia. Saya suka diajak makan malam bareng,” jelas Joe.

Comments and 725 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply