Joe Taslim Buka-bukaan Soal Perannya di Film “Star Trek Beyond”

July 20, 2016

Joe-Taslim-star-trek-beyond

Sukses dengan debut film Hollywood “Fast and Furious,” kini aktor asal Indonesia Joe Taslim kembali membintangi film bertaraf internasional. Joe Taslim akan menjadi salah satu pemain di film “Star Trek Beyond.” Ditemui di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Joe menceritakan proses bagaimana ia mendapat perannya di film tersebut.

“Proses di LA lagi sekolah akting di klas. Terus aku dapat email dari Justin dan ada proyek, ya udah ok call me, dan besoknya aku dipangil ketemu sama casting director ketemu dan ngobrol nyantai, I think that,” ujar Joe. “Aku ga butuh waktu lama-lah untuk dapat kepercayaan itu oportunity juga lah buat aku.”

“Luar biasa excited karena luar biasa ya bisa kerjasama degan director dan aktor-aktor hebat. Side project untuk lebih banyak belajar akting lagi dari mereka,” lanjut Joe. Bagi Joe, bermain film internasional adalah kesempatan besar dimana dirinya bisa belajar lagi untuk menjadi seorang aktor.

“Disana kurasa aku dapat ilmu, teknik baru yang lebih banyak ya pada saat kita sini bareng banyak bangat dapat ide. Aku juga punya beberapa ide yang aku lempar dan banyak hal-hal yang kita bisa saat diskusi dengan mereka.”

Sementara itu, Film “Star Trek Beyond” akan menceritakan tentang misi lima tahun dari Kapten Kirk (Chris Pine) dan Spock (Zachary Quinto) yang akan menggunakan USS Enterprise untuk mengeksplor dunia baru di luar angkasa. Film garapan sutradara Justin Lin ini akan dirilis pada 22 Juli mendatang di bioskop-bioskop kesayangan kalian.

Comments and 566 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed