Ini Dia Poster Futuristik Keren Terbaru Film “Ghost in the Shell”

February 27, 2017

Flagers penggemar film anime pastinya sudah gak sabar dong dengan sama film “Gosh in the Shell” versi Hollywood. Untungnya, Paramount Pictures berbaik hati memberikan sedikit gambaran mengenai aksi Scarlett Johansson yang siap memerankan tokoh manga Mayor Makoto. Belum lama ini, pihak Paramount Pictures memperlihatkan dua poster terbaru film “Ghost in the Shell” sekaligus. Melalui poster tersebut, penggemar bisa melihat kostum baru Scarlett Johannsson yang terkesan sangat futuristik.

Beda sedikit dari trailernya, Scarlett Johansson dalam poster ini malah terlihat seperti karakter video game. Jika dalam cuplikannya seperti memakai kostum nude, Johansson di sini terlihat jelas berbalut pakaian berwarna putih susu. Mengutip Comingsoon, kostum tersebut dapat membuatnya beraksi tanpa terlihat. Tanpa rasa takut, tokoh Mayor Makoto menabrak jendela sambil menodongnya pistolnya. Adegan tersebut sudah pernah diperlihatkan dalam trailernya. Di poster lainnya, penggemar dapat melihat lebih dekat tampilan robot geisha yang juga muncul dalam trailernya. Wajahnya nampak begitu menakutkan.

Film “Ghost in the Shell” sendiri diadaptasi dari manga karya Masamune Shirow dan anime berjudul sama. Dengan latar di kota fiksi Niihama atau New Port City pada abad 21, cerita film ini berpusat pada Major Motoko Kusanagi, unit cyborg sekaligus master hacker yang memimpin pasukan elit Public Section 9. Tim ini bekerja untuk Hanka Robotics dan berupaya menghentikan tindak kejahatan yang mengancam kotanya.

Disutradarai oleh Rupert Sanders, film ini dijadwalkan akan rilis pada 31 Maret 2017 mendatang. Selain Scarlett Johansson, film “Ghost in the Shell” juga akan dibintangi oleh Takeshi Kitano, Pilou Asbaek Sam Riley, Juliette Binochea hingga Michael Pitt. Wah jadi semakin gak sabar ya Flagers menunggu filmnya.

 

Comments and 228 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply