Hidup. Mati. Ulangi di film Edge of Tomorrow | Movie Review

Posted by
May 26, 2014

edge-of-tomorrow-poster08

Dunia dalam ancaman mahluk luar angkasa yang buas dan juga cerdas. Seluruh dunia telah bersatu, namun rasanya alien-alien ini terlalu kuat untuk dihadapi oleh umat manusia. Sebuah harapan muncul dengan hadirnya sosok pahlawan didalam diri Rita(Emily Blunt), dimana ia mampu menumpas ratusan alien pada pertempuran pertamanya. Mayor William Cage (Tom Cruise) juga memanfaatkan kisah kepahlawanan Rita, dimana Cage bertugas untuk memotivasi para tentara-tentara sebelum mereka bertempur dengan para alien. Inti Cerita Edge of Tomorrow baru dimulai ketika Cage berjumpa dengan Rita.
edge-of-tomorrow08
Hidup. Mati. Ulangi. Kurang lebih 3 hal sederhana itu merupakan dasar dari Edge of Tomorrow. Namun jangan salah, walaupun dari sudut pandang cerita cukup sederhana, namun Doug Liman sebagai sutradara sangat berhasil menghadirkan adegan-adegan yang sangat tidak terduga. Dari sisi story line, film Edge of Tomorrow ini merupakan film yang sangat lengkap, adegan action yang dihadirkan, gaya humor yang cerdas hingga romantisme yang dapat membuat kamu menitik-an air mata menjadi satu kesatuan film tanpa ada rasa berlebih dari segala sisi.

Film Edge of Tomorrow merupakan film yang diangkat dari sebuah novel dari jepang dengan judul All You Need is Kill yang ditulis oleh Hiroshi Sakurazaka. Cast dari film ini dipenuh oleh sederet aktor dan aktris berkualitas seperti Tom Cruise, Emily Blunt, Bill Paxton, Brendan Gleeson dan Kick Gurry.

Setelah puas dengan penampilan Godzilla dan X-Men: Days of Future Past, siap kan budget kamu untuk nonton Film Edge of Tomorrow yang segera dirilis di bioskop 21 terdekat di minggu-minggu mendatang.

edge-of-tomorrow-poster01

Comments and 3,089 views

Dimas Andhana

Husband, Father, founder of sneakersays.com , flagig.com & Dinoiki.com

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply