“Guardians of The Galaxy 2” Akan Diberi Judul “Guardians 3000”

April 18, 2015

guardian-of-the-galaxy-poster1

Kabar baru nih untuk Flagers pencinta Marvel Series. Baru-baru ini, Production Weekly telah mengungkapkan kabar terbaru terkait sekuel film “Guardians of The Galaxy.” Film yang nantinya akan dibuat film keduanya ini dikabarkan telah memiliki judul resmi yakni “Guardians 3000”. “Guardians 3000” adalah nama dalam seri Marvel Comics. Sutradara James Gunn sendiri sebelumnya telah mengatakan bahwa akan ada satu lagi karakter sang Guardian dari versi komik yang akan keluar di film tersebut.

Saat James menghadiri premiere film “Avengers: Age of Ultron” pada 12 April lalu, dirinya mengungkapkan jika film “Guardians 3000” nanti akan mengisahkan tentang sebuah keluarga. “Ada banyak hal-hal baru yang akan muncul di film keduanya ini dan saya sangat senang,” sahutnya. “Aku masih bersemangat mengenai karakter Star Lord dan kemana ia pergi,” tambah James. “Guardians 3000 nanti akan berkisah mengenai keluarga dan jika film pertama mengenai dirinya dan ibunya maka film keduanya nanti akan menceritakan tentang sang ayah.”

Sementara itu “Guardians of the Galaxy 2” atau “Guardians 3000” akan dibintangi oleh para pemain-pemain sebelumnya seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel dan Bradley Cooper. Rencananya, film tersebut akan mulai proses syuting pada Februari 2016 dan dirilis 5 Mei. Untuk Flagers yang sudah penasaran dan bagaimana alur ceritanya, kita tunggu saja ya kabar-kabar terbarunya.

Comments and 949 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply