Gal Gadot Tunjukkan Kekuatan Super Dahsyat di Trailer Terbaru “Wonder Woman” │ Movie Trailer

March 14, 2017

Asal usul sosok Diana atau yang lebih akrab dikenal sebagai sosok superhero Wonder Woman diceritakan lebih detail dalam trailer terbaru film “Wonder Woman” yang rencananya akan dirilis pada perhelatan Kids’ Choice Awards 2017 pada Minggu (12/3) kemarin. Superhero komik DC itu diperankan oleh aktris Gal Gadot.

Mengutip Eonline, Wonder Woman merupakan putri dewa Zeus. Sejak kecil, ia dilatih untuk menjadi seorang ksatria wanita. Terlihat dalam trailernya, Diana harus melawan jenderal Antiope (Robin Wright) untuk menemukan kekuatan dirinya yang sebenarnya.  Ketika berhasil dipojokkan oleh Antiope, gelang Diana tiba-tiba mengeluarkan kekuatan yang dahsyat. Sampai-sampai, sang jenderal terpental jauh.

Dalam trailer sebelumnya, gelang yang dipakai oleh Diana itu juga dapat membelokkan peluru selama pertempuran. Sementara itu, dalam komiknya, orang-orang Amazon memakai gelang tersebut untuk mengingatkan diri mereka ketika ditindas selama pemerintahan Hercules, yang merupakan penjahat di dunia mereka. Namun, karakter itu tidak ditampilkan dalam film.

Film “Wonder Woman” sendiri mengambil setting di awal abad 20-an. Diana dikisahkan meninggalkan kampung halamannya, Amazon dan berkerja sama dengan pilot Amerika Steve Trevor (Chris Pine) untuk menghentikan peperangan. Kisah lengkap aksi solo Wonder Woman ini bisa disaksikan di bioskop pada 2 Juni mendatang. Untuk yang penasaran dengan trailer terbarunya, langsung saja check di bawah ini ya!

 

Comments and 74 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply