Film “Star Trek 3” Umumkan Sutradara dan Tanggal Rilis

December 24, 2014

star-trek-3-to-be-directed-by-joe-cornish

Bersiaplah kalian para penggemar film fiksi ilmah “Star Trek,” pasalnya kisah kapten Kirk dan Spock dengan kapal U.S.S Enterprise akan berlanjut dalam franchise barunya yang akan dijadwalkan tayang pada 8 Juli 2016 mendatang. Tanggal ini berjarak dua bulan sebelum perayaan ulang tahun Star Trek yang ke-50. Di bulan Juli 2016 nanti film “Star Trek 3” akan bersaing dengan film-film lain seperti film “Tarzan,” “Angry Birds” dan film reboot “Power Rangers”.

Selain mengumumkan tanggal rilisnya, pihak Paramount Pictures dan Skydance Productions juga telah menetapkan Justin Lin untuk mengarahkan film “Star Trek 3.” Justin Lin, yang juga merupakan sutradara untuk film “Fast and Furious 6” ini menggantikan sutradara film “Star Trek” dan “Star Trek Into Darkness” sebelumnya, J.J Abrams.

Alasan sutradara J.J. Abrams tidak dapat mengarahkan kembali film “Star Trek 3” dikarenakan dia harus menyutradarai film “Star Wars: The Force Awakens”. Kursi sutradara “Star Trek 3” sebenarnya sempat kosong setelah sutradara Roberto Orci memutuskan untuk mundur dalam film bergenre fiksi ilmiah tersebut, dan pada akhirnya digantikan oleh Justin Lin.

Jajaran pemain film “Star Trek 3” sendiri belum diungkapkan secara resmi oleh pihak Paramount Pictures dan Skydance Productions. Namun aktor Benedict Cumberbatch mengungkapkan bahwa karakternya menjadi penjahat bernama Khan dalam film tersebut kemungkinan akan kembali muncul. Para bintang seperti Chris Pine, Zoe Zaldana, Zachary Quinto, Simon Pegg, Karl Urban, Anton Yelchin dan John Cho diharapkan kembali untuk seri ketiga filmnya nanti. Untuk Flagers pencinta film “Star Trek” harap bersabar ya menunggu datangnya film ini.

Comments and 1,017 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply