“Fallen,” Ketika Anak Manusia Jatuh Cinta Kepada Malaikat │ Movie Review

December 4, 2016

mv5bn2jlymewmgmtmwq2ny00odjhlwizndatmgzhowvmndc3ndbhxkeyxkfqcgdeqxvynjq3ntmwnjy-_v1_uy1200_cr8506301200_al_

Jika Flagers merupakan penggemar film fantasi romantis seperti Twilight, sepertinya besar kemungkinan Flagers semua akan suka dengan film “Fallen.” Meskipun tidak menghadirkan sosok vampir dan serigala, namun film ini menghadirkan mood yang sama, yaitu kisah cinta yang mustahil dalam balutan fantasi.

Film “Fallen” menceritakan kisah Lucinda Price (Addison Timlin) yang dikirim ke sekolah Sword & Cross. Ini adalah sekolah yang diperuntukkan bagi pelanggar hukum di bawah umur. Luce dikirim ke tempat ini sebagai alternatif dari hukuman penjaranya. Dia dituduh melakukan kejahatan sehingga menghilangkan nyawa orang.

fallen

Di tempat barunya, Luce merasa terikat dengan seorang siswa bernama Daniel Grigori (Jeremy Irvine). Luce merasa ini bukan pertama kalinya dia bertemu dengan Daniel. Bahkan bayangan-bayangan akan Daniel dari tempat dan waktu berbeda memenuhi kepala Luce. Luce yang kebingungan berusaha mencari jawaban. Sayangnya, Daniel mati-matian menghindari Luce.

Sementara, seorang siswa lain bernama Cam Briel (Harrison Gilbertson) tidak sungkan-sungkan menunjukkan ketertarikannya akan Luce. Cam yang tampan dan nakal membuat Luce tertarik kepadanya. Meskipun begitu, Luce tetap tidak bisa menghilangkan perasaannya yang begitu terikat kepada Daniel.

mv5boduxnjc0nwitm2vmyi00m2e5lwi0y2etzdy3yjkyotvin2uwl2ltywdll2ltywdlxkeyxkfqcgdeqxvynjq3ntmwnjy-_v1_

Sampai suatu hari, terbongkarlah semuanya. Daniel adalah seorang malaikat yang sudah beribu-ribu tahun mencintai Luce. Namun cinta mereka selalu kandas ketika Luce meninggal karena cinta keduanya terkutuk. Berkali-kali melihat Luce meninggal dan berkali-kali pula Daniel jatuh cinta dengan sosok baru Luce yang bereinkarnasi. Siapa yang mengutuk hubungan keduanya? Sanggupkah kali ini keduanya memutuskan kutukan tersebut?

FALLEN_03423.CR2

Daya tarik film ini terletak pada hubungan cinta antara Luce, Daniel, dan Cam. Anda akan ikut merasa geregetan dengan Daniel yang terus menghindar dan di saat yang bersamaan ikut merasa tertarik dengan pesona Cam, si pria nakal. Meskipun akhir film ini seperti menggantung namun secara keseluruhan cukup menghibur. Untuk Flagers yang penasaran dengan film “Fallen,” langsung saja tonton di bioskop-bioskop kesayangan kalian ya.

Comments and 455 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply