“Goosebumps,” Kebangkitan Para Monster yang Siap Meneror Kota │Movie Trailer

July 10, 2015

GooseBumps

Flagers generasi 90-an pasti mengenal buku novel remaja yang sangat fenomenal, berjudul “Goosebumps.” Setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya, akhirnya “Goosebumps” siap meramaikan layar lebar loh. Columbia Pictures mengadaptasi novel tersebut ke layar lebar yang akan tayang akhir tahun ini.

Versi film layar lebar “Goosebumps” ini akan menceritakan tentang seorang remaja bernama Zach Cooper (Dylan Minette) yang bertemu dengan tetangga barunya, seorang gadis cantik bernama Hannah (Odeya Rush). Zach baru mengetahui bahwa ternyata ayah Hannah adalah seorang penulis terkenal yang telah menghasilkan seri novel fenomenal “Goosebumps,” R.L.Stine (Jack Black). Zach semakin dibuat terkejut saat mengetahui bahwa semua kisah horor dari para monster yang ditulis Stine ternyata bukan sekedar imajinasi, melainkan kenyataan! Karena kecerobohannya pula, Zach tanpa sengaja membangkitkan semua monster dari dalam buku R.L.Stine ke dunia nyata dan membuat kehebohan. Mereka meneror seisi kota tanpa ampun.

901718 - Goosebumps

Film “Goosebumps” sendiri akan disutradarai oleh Rob Letterman. Jack Black akan berperan sebagai R.L. Stine dalam film ini yang mana setiap monster yang dia ciptakan secara tidak sengaja terlepas dari penjara skrip “Goosebumps.” Monster-monsternya sendiri, beragam: mulai dari monster labu, penyihir, bajak laut, boneka tali, vampire, badut, manusia jerami, mummy , serigala, hingga pasukan gnoome! Trailer-nya sendiri terlihat begitu seru dan menarik. Mungkin banyak dari kalian akan merasakan seperti melihat film “Jumanji.” Film “Goosebumps” sendiri akan tayang pada 16 Oktober 2015 mendatang. Untuk Flagers yang sudah penasaran ingin melihat trailer “Goosebumps,” langsung check di bawah ini ya!

 

Comments and 1,002 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply