Dato` Siti Nurhaliza Kembali Memukau Lewat Album “Fragmen”

October 22, 2014

4929415_orig

Dato` Siti Nurhaliza kini kembali dengan album solo terbarunya yang berjudul “Fragmen,” yang berisikan 9 buah lagu yang bercerita tentang perjalanan karier dan kehidupan seorang Dato` Siti Nurhalia. Dato` Siti menyatakan bahwa “Fragmen” adalah sebuah album yang terciptakan berjalan seiring dengan kematangannya di dalam industri musik. “Alhamdulillah hari ini tujuannya melancarkan album “Fragmen” di Malaysia sudah, Insya Allah CD nya ada di pasaran next week,” ungkap Siti Nurhaliza saat konferensi pers di Artotel, Jakarta Pusat, Selasa, 21 Oktober 2014.

Penyanyi yang sudah berkecimpung selama 19 tahun ini sangat menitikberatkan setiap sudut produksi albumnya untuk menghasilkan sesuatu yang terbaik. Dato` Siti Nurhaliza secara pribadi telah memilih Aubrey Suwito sebagai penasihat album yang turut menjadi salah seorang Produser dalam album tersebut. Album “Fragmen” mengandung unsur percintaan, kasih sayang dan semangat dalam cakupan yang lebih luas. “Lagu ini secara universal berkisah tentang kesabaran seorang istri,” ucapnya. Beliau sendiri ingin menerapkan nilai-nilai positif agar album ini bukan saja enak untuk didengar, namun juga mudah untuk dihayati dari lirik-lirik yang disajikan.

Album “Fragmen” adalah kerjasama antara Dato` Siti Nurhaliza Productions (M dan Universal Music Malaysia). Sebagai hadiah dari Dato` Siti Nurhaliza pada tahun 2014, Dato` Siti dan Aubrey Suwito sangat memperhatikan aransemen musik yang digarap secara modern dan telah diterapkan dalam setiap lagu di album ini.

IMG-20141021-00742

Dato` Siti yang kini mengenakan hijab juga menggandeng salah satu musisi Indonesia, Cakra Khan, yang dihadirkan spesial untuk para penikmat musiknya di Indonesia. Proses rekaman album terbarunya ini diakuinya tak butuh waktu lama. Keseluruhan album selesai dalam waktu dua minggu saja. “Saya merasa lebih matang dalam penggarapan album ini. Saya lebih dapat feel-nya,” ujar Siti sambil tersenyum.

Dato` Siti Nurhalia juga sangat senang dengan sambutan para penggemarnya terhadap album yang telah lama mereka nantikan. Berdasarkan sambutan yang amat baik pada hari pertama penjualan, Dato` Siti Nurhaliza berharap bahwa album dalam bentuk CD ini tetap menjadi pilihan pendengar musik karena dapat disusun bersama dengan koleksi album – Dato` Siti Nurhaliza sebelumnya.

Comments and 1,337 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply