“Central Intelligence, “Aksi Kocak Duo Sahabat dalam Menyelamatkan Negara │ Movie Review

June 22, 2016

cint-poster-small

Apa jadinya ya Flagers jika dua aktor berbeda keahlian disatukan dalam satu film? Mungkin jawabannya bisa kalian lihat di film “Central Intelligence,” dimana Dwayne Johnson, aktor yang dikenal dengan sebutan ‘The Rock’ terbiasa dengan peran laga, sementara Kevin Hart, aktor serba bisa yang sering memerankan adegan komedi. Kini, mereka bermain bersama dalam satu film bergenre aksi-komedi bertajuk “Central Intelligence.”

Sesuai dugaan, film ini sudah pasti akan menarik untuk ditonton, dan benar saja. aksi kocak Kevin Hart dan kepiawaian Dwayne Johnson dalam berlaga, membuat film besutan sutradara Rawson Marshall Thurber ini, menjadi sangat hidup dan mampu mengocok perut para penonton sejak film dimulai. Pastinya ini juga berkat kelihaian para penulis skenarionya, Ike Barinholtz dan David Stassen, yang memang sangat piawai dalam membuat dialog-dialog dengan guyonan yang menghibur.

central-intelligence-dwayne-johnson-kevin-hart-0

Central Intelligence juga dibintangi Amy Ryan, aktris yang eksis di film “Bridge of Spies” dan nominator Oscar di film “Gone Baby Gone”. Juga Aaron Paul bintang sinetron “Breaking Bad” dan Danielle Nicolet pesinetron “The Game”.

Menggabungkan kedua aktor ini dalam film ini memang terbilang langkah yang tepat bagi sutradara Rawson Marshall Thurber. Karena aksi keduanya mampu menawarkan komedi yang menghibur dan aksi laga yang sangat menakjubkan. “Yang menarik adalah ide menggabungkan semua ini dari yang terlihat hingga sampai di telinga. Sehingga, kami berdua terhanyut dalam skenario dimana kami harus mampu bekerja sama,” ungkap Dwayne Johnson.

Dwayne-The-Rock-Johnson-is-almost-unrecognisable-in-a-fat-suit-in-trailer-for-new-movie-Central-Intelligence

Central Intelligence merupakan film yang bercerita tentang tokoh Bob (Dwayne Johnson), orang yang sering di-bully semasa SMA. Kini Bob telah menjadi seorang agen CIA handal dan suatu ketika saat reuni SMA, Bob bertemu dengan teman semasa SMA-nya, Calvin (Kevin Hart), yang dulunya merupakan siswa populer di sekolahnya dan kini menjadi seorang akuntan. Bob yang sedang menjalankan tugas mengambil keputusan menarik temannya untuk menyelesaikan sebuah misi bersama. Dengan berbagai aksi laga dan banyolan yang seru, keduanya beraksi melakukan tugas penting untuk menyelamatkan negara. Seperti apa kisahnya? Untuk Flagers yang penasaran, langsung saja yuk saksikan di bioskop kesayangan kalian!

 

Comments and 892 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply