Blake Shelton Kegirangan Terpilih Sebagai Pengisi Suara Babi di Film “Angry Birds”

January 5, 2016

blakesheltonangrybirds

Belum lama ini pihak Sony Pictures Entertainment telah mengumumkan kembali salah satu pengisi suara karakter dalam film dari adaptasi game ternama, “Angry Birds.” Jika sebelumnya Jason Sudeikis, Josh Gad dan Danny McBride, kali ini giliran Blake Shelton yang terpilih sebagai pengisi suara karakter di film burung-burung pemarah tersebut.

Kekasih Gwen Stefani itu mengaku sangat senang dapat terlibat dalam penggarapan film “Angry Birds.” Dalam film tersebut, Blake akan mengisi suara karakter babi hijau bernama Earl yang sangat menyukai musik country. “Babi-babi hijau itu selalu mengatakan hal yang sama. Rasanya aku juga seperti sedang mengisi suara ‘Dukes of Hazzard’,” sahut Blake kepada Entertainment Weekly pada Rabu (30/12). “Selain menjadi pengisi suara, aku juga menulis lagu dalam film tersebut. Aku bisa menulis tentang diriku dan kehidupanku, tapi aku tidak berpengalaman menjadi babi yang ditembak dari ketapel,” tambah Blake.

Sementara itu, film “Angry Birds” akan disutradarai oleh Fergal Reilly dan Clay Kaytis. Fergal dan Clay mempercayakan penulisan naskah film tersebut pada Jon Vitti yang sebelumnya pernah menggarap serial “The Simpsons.” Jika tidak ada halangan, rencananya film “Angry Birds” akan dirilis pada 1 Juli 2016 mendatang. Waaah semakin tidak sabar ya Flagers menunggu kedatangan burung-burung ini di bioskop.

Comments and 1,221 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply