Beri Bocoran, Produser Ungkap Spider-Man Muncul di Film ‘Venom?’

January 2, 2018 (3 weeks ago)

Film “Venom” baru akan tayang pada 5 Oktober 2018 mendatang.Pastinya, banyak yang sudah tak sabar ingin melihat kerennya film dari karakter Venom yang sebelumnya pernah muncul dalam “Spider-Man 3” itu. Baru-baru ini, Matt Tolmach selaku produser sempat bikin penggemar heboh dengan pernyataannya. Awalnya, Matt Tolmach sempat ditanya apakah karakter Spider-Man tersebut akan kembali muncul di film “Venom.”

Ditanya seperti itu, Matt Tolmach seakan berkelit dan menghindar. “Kami sedang membuat film ‘Venom’, hanya itulah yang akan kukatakan pada kalian,” kata Matt Tolmach. “Kami sedang membuatnya, dibintangi Tom Hardy. Dan kurasa kalian pasti akan senang dengan ini,” sambung Matt Tolmach. Saat kembali ditanya tentang kemunculan Peter Parker, Matt makin bikin penasaran dengan menjawab, “Kami sedang membuat film ‘Venom’.”

Sementara itu, fans harus bersabar untuk membuktikan apakan karakter Spider-Man bakal benar-benar muncul di sini. Pasalnya, film “Venom” baru akan dirilis pada 5 Oktober 2018 mendatang.

Comments and 30 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply