Amukan Kera Raksasa Tampil Sangar di Konsep Art “Kong: Skull Island”

December 31, 2016

kong-skull-island-final-official-trailer-6

Pihak produksi Warner Bros baru saja merilis sebuah konsep art dari film terbarunya yakni “Kong: Skull Island.” Melalui Empire, gambar tersebut memperlihatkan betapa garang sang King Kong, yang merupakan sang raja Pulau Tengkorak. Dengan latar api berkobar, para prajurit berlari berhamburan menghindari amukan sang kingkong.

Film “Kong: Skull Island” sendiri akan diarahkan oleh Jordan Vogt-Roberts, berdasarkan naskah dari John Gatins dan Max Borenstein. Sang sutradara mengungkapkan bahwa film “Kong: Skull Island.” akan mengambil latar Perang Vietnam ketika bom menjadi senjata utamanya.

kong-skull-of-island

Vogt-Roberts pun akhirnya memutuskan untuk menghubungkannya dengan Perang Vietnam. Ide pun langsung mendapatkan anggukan dari Legendary Pictures selaku pihak yang bertanggung jawab atas produksi film ini. Film ini “Kong: Skull Island” menceritakan tentang perjalanan sekelompok peneliti dan penjelajah yang dipimpin oleh Tom Hiddleston. Mereka melakukan perjalanan ke pulau tempat sang raja kera bertahta. Di sanalah, mereka mengalami bertemu dengan makhluk-makhluk misterius yang berbahaya.

Selain Tom Hiddleston, film “Kong: Skull Island” juga akan dibintangi Samuel L. Jackson, Brie Larson, John C. Reilly, John Goodman dan Toby Kebbell. Film produksi Warner Bros.-Legendary Pictures ini akan ditayangkan di bioskop pada 10 Maret 2017 mendatang.

Comments and 219 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply