Aktor Film “Jumanji,” Robin Williams Tutup Usia Diduga Bunuh Diri

August 12, 2014

robin-williams_1

Kabar duka kembali menyelimuti dunia Hollywood. Aktor dan komedian peraih piala Oscar, Robin Williams ditemukan meninggal dunia pagi ini, Selasa (12/8) pada usia 63 tahun di rumahnya, California, Amerika Serikat. Banyak pihak yang tidak percaya dengan tutup usianya Robin Williams, pasalnya beberapa waktu terakhir, dirinya terlihat baik-baik saja. Istri Robin Williams, Susan Schneider, mengatakan bahwa dirinya sangat tidak menyangka dan sangat terpukul dengan kepergian suaminya tersebut. Dugaan polisi sementara menyebutkan bahwa Robin Williams meninggal dunia karena bunuh diri akibat asphyxia, kekurangan oksigen di otak.

Aktor yang selalu membuat penontonnya terhibur ini memang mengidap depresi akut. Menurut publist pribadi Robin Williams, Robin sudah berjuang sangat lama melawan depresinya tersebut, tetapi akhirnya ia harus menyerah juga. Pada awal kariernya ditahun 1978-1982, Williams pernah berjuang mengatasi kecanduan pada narkoba. Pada tahun 2006, Williams masuk panti karena kecanduan alkohol.

Robin Williams merupakan salah satu aktor terbaik Hollywood. Film-film yang pernah dibintanginya antara lain Popeye, Dead Poets Society, Aladdin, Jumanji, Hook, dan Bicentennial Man. Pria yang juga terkenal sebagai komedian ini juga pernah meraih satu penghargaan Academy Awars lewat aktingnya di film “Good Will Hunting” pada tahun 1997. Sebelum dirinya meninggal dunia, Robin sempat mengunggah foto dirinya bersama putrinya, Zelda Rae Williams saat masih kecil di akun instagram pada 31 Juli 2014. Inilah foto terakhir yang dirinya unggah ke sosial media, instagram.

2700640_20140812064730

Di tahun ini, Robin Williams akan kembali hadir lewat peranya sebagai Theodore Rosevelt dalam film “Night at The Museum: Secret of The Tomb.” Belum sempat Robin Williams menyaksikan film komedinya tersebut, dirinya telah terlebih dahulu wafat. Namun untuk Flagers pecinta Robin Williams, kalian dapat menyaksikan film terakhirnya tersebut, “Night at The Museum: Secret of The Tomb” pada tanggal 19 Desember 2014 mendatang.

Selamat Jalan Robin Williams

 

 

Comments and 2,360 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply