Adegan Chris Pratt Mandi di Film “Passengers,” Ternyata Benar-benar Bugil

December 31, 2016

pch

Beberapa dari Flagers di sini pasti sudah nonton film terbaru dari Jennifer Lawrence dan Chris Pratt dong? Yap bener banget! Film “Passengers.” Film ini menawarkan tontonan menarik bagi Flagers untuk penghujung tahun 2016. Bukan hanya sekedar menyajikan kisah roman dua penumpang pesawat di luar angkasa, namun film ini juga menampilkan adegan yang sangat vulgar dari aktor tampan Chris Pratt.

Mengutip USA Today, Chris Pratt terlihat bugil dalam adegan mandi di film “Passengers.” Adegan bugil Chris Pratt tersebut benar-benar dilakukannya saat syuting. Hal tersebut diungkap Pratt dalam sebuah wawancara belum lama ini. Chris Pratt mengungkap ia tak sengaja bugil saat melakukan adegan mandi itu. Awalnya ia memakai celana dance belt, namun karena kesalahan teknis, celana tersebut pun melorot hingga membuat seluruh bagian tubuhnya terlihat jelas WOW.

“Ada satu momen di mana aku di kamar mandi. Itu adalah adegan terakhir yang kami lakukan di penghujung minggu yang panjang,” cerita suami Anna Faris ini. “Aku ingat aku memakai dance belt yang ditempel di bagian depan untuk menutupi bagian itu. Airnya terus mengalir dan dance belt itu terus lepas.”

Daripada harus menghentikan syutingnya, Pratt pun akhirnya memilih untuk melanjutkan adegannya. “Dan aku seperti, ‘Berhenti saja, lupakan itu.’ Dan aku melakukan seluruh adegan. Aku sejatinya benar-benar telanjang. Dan aku tahu semua orang bisa melihatnya. Tapi aku tak peduli, aku hanya ingin pulang.” Tapi untungnya, bagian pribadi Chris Pratt itu tidak akan diperlihatkan di layar lebar. Hanya bokongnya saja yang muncul dalam film tersebut.

Film “Passengers” sendiri bercerita tentang petualangan Jim (Chris Pratt) dan Aurora (Jennifer Lawrence) dalam sebuah pesawat luar angkasa yang hendak menuju planet baru, Home Stand II. Karena adanya kerusakan pada kapsul yang mereka tempati, mereka terbangun 90 tahun lebih awal dari jadwal tiba mereka. Film fiksi ilmiah ini telah dirilis di bioskop sejak 21 Desember lalu. Buat Flagers yang belum nonton, ayo segera nonton ya!

Comments and 528 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply